Selasa, 24 Juni 2014

Hi teman teman dunia peternakan, dimanapun berada, blog ini merupakan catatan pribadi tentang peternakan yang saya praktekkan dan saya alami sendiri, sebagiannya akan ditandai sesuai klasifikasi. saya sudah beternak ayam semenjak kecil dimulai dari ayam kampung sampai ayam bangkok petarung, saya sangat menyukai ayam petarung, saya mengkoleksi ayam ayam tersebut untuk hiburan sekaligus judi, walau belakangan belakangan ini saya menyadari bahwa adu ayam dan judi itu dilarang agama dimana saya beragama ISLAM

Mengingat kendala utama peternakan unggas baik ras maupun non ras adalah kesehatan, manajemen peternakan dan sebagainya, oleh karena itu di blog ini akan saya kumpulkan berbagai artikel yang sudah pernah saya pelajari dan terapkan, termasuk pengalaman saya di dunia peternakan, walaupun saya bukan sarjana peternakan tapi tidak ada salahnya saya berbagi pengalaman, saya berharap dari pengalaman dan ilmu yang saya bagikan menjadi berkah dan menjadi doa untuk saya sehingga menjadi ladang amal untuk saya. wassalam salam uky paria-sengkang sulawesi selatan
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

1 komentar:

  1. Sering Kalah Bermain Poker atau Permainan Lain?? Butuh Konsultasi Seputar Poker atau Permainan Lain Agar Menang Terus??
    Dapatkan Trik dan Tips Jitu dari Donaco Poker...
    Cukup Daftar menjadi Member saja..!!
    Pendaftaran Gratis!!

    Nikmati juga kemudahan dalam bertransaksi menggunakan OVO Pay & Via PULSA di Donaco Poker...

    Dapatkan Juga
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus